Thursday, October 05, 2006
jomblo
saat pertama kali mendengar lagunya saykoji yang judulnya jomblo..... ada gak yang merasa tersinggung...??? mudah-mudahan tidak ya... memang diriku jomblo tapi bukan berarti aku hanya melongo' klo mal;am minggu. aku ada kerjaan kok, nonton extravaganza, atau malah menghabiskan waktu dengan para song leaders, untuk latihan. menyedihkan gak sih,,, buat aku enjoy aja. wah mungkin orang bayak menilai dan mendukung untuk "mencuri" hati seorang wanita. "ai ma bang" kata rusla, "boru saragih ma dan" nini nuel, "emang gampang...............!!!!" hanya itu kataku. sebuah jawaban yang singkat, tapi apakah jawaban itu menunjukkan ketidak mampuanku,,,,,???? atau emang kamunya gak berani...?? (op's itu secret.. hanya aku yang tau..)

daripada pusing... mending nyanyi JABLAI....

Waktu tamasya ke binaria
Pulang-pulang ku berbadan dua
Meski tanpa restu orang tua sayang...aku rela abang bawa pulang

Enggak kerasa udah setahun
Si abang mulai berlagak pikun
Udah ngga pernah pulang ke rumah sayang...kepincut jande di pulo gebang

Reff
Lai..lai..lai..lai..lai...panggil aku si jablai..
Abang jarang pulang, aku jarang dibelai..
Lai..lai..lai..lai..lai...panggil aku si jablai..
Abang jarang pulang, aku jarang dibelai..


Anak kita skarang udah besar
Mulai bingung koq bapaknya nyasar
Kenapa bapak ngga pulang-pulang emak...
Kate tetangge....emangnye enak...

back to reff

posted by sadan_A03 @ 9:51 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
blogku... aku cuma ingin berkata jujur.... bahwa semuanya ini bukan bohongan
 
jam dindingkwu....
kalender....


tentangkuw....


Name: sadan_A03
Home: yogyakarta, DIY, Indonesia
About Me: kenalan aja km kan tau
liat profil lengkapkuw..

yang pernah kutulis....
tinggalkan pesan yah....
liat isi menurut bulan
liat juga link yg ini..